Senin, 18 Agustus 2014

Memulai Bisnis Online Gratis

Memulai Bisnis Online Gratis- Banyak sekali orang yang sudah sukses menjadi pembisnis online, termasuk saya sendiri. Bisnis online yang saya lakukan adalah dengan membuat blog, awal nya saya  memulai kegiatan ini untuk mengisi waktu luang, tetapi setelah tahu pendapatan dari blog saya cukup besar jadi saya tekuni deh bisnis online ini.

Sebenarnya bukan hanya blog yang bisa di jadikan bisnis online, ada banyak sekali peluang bisnis online di internet. Mari kita simak sebagian dulu

  1. Ikuti Program PTC
    PTC merupakan bisni online yang disediakan untuk semua kalangan, ada banyak situs penyedia PTC. tapi saya sarankan untuk menggunakan PTC Probux dan Zapbux, karna kedua nya sudah terbukti membayar, berikut adalah strategi untuk program PTC>>> Strategi PTC
  2. Daftarkan Web/blog anda ke situs penyedia iklan 
    Syarat untuk memulai bisnis online ini blog kita harus mempunyai visitor yang banyak, Artikel yang kita buat pun tidak boleh copas dan tentunya kita harus sabar untuk membuat blog kita ramai :D.Baca disini agar bisa menaikan visitor blog anda >>> Disini.Jika blog kita sudah ramai saatnya kita daftarkan di beberapa situs penyedia iklan seperti : Google adsense, Bidvertiser, Chitika, Adsense camp, PopAds, Popcash dll.
  3. Jual berbagai produk via online
    Biasanya orang malas untuk berbelanja keluar rumah. nah peluang ini bisa di manfaatkan untuk menjual berbagai barang-barang lewate toko online. ada banyak toko toko online di dunia seperti Ebbay, Elevenia, Olx.com, Berniaga.
  4. Promosikan Keahlian anda
    Jika anda mempunyai ke ahlian seperti Menjahit, Service komputer, Renovasi rumah, Cocok tanam, dll. manfaatkanlah sebaik mungkin, Buatlah iklan promosi tentang keahlian anda di blog/website ataupun toko online. Ini bisa meningkatkan penghasilan anda.

    Yang diperlukan untuk memulai bisnis online ini adalah 
  • Kesabaran
  • Kejujuran
  • Tidak takut untuk mengambil resiko
  • Bekerja dengan efisien dan efektif

Sekian dari saya, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kita semua :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar