Jumat, 01 Agustus 2014

CROCODILE DRUG DI RUSIA



Nama krokodil drug berasal dari Crocodile yang artinya buaya. Efek drug yang satu ini secara memang mirip kaya namanya, membuat si pemakai bakal kaya reptil alias punya sisik dan kontur kulit yang ga mulus, karna kerusakan jaringan kulit secara bertahap dan kelakuan si pemakai juga.

Krokodil adalah narkoba yang terbuat dari campuran senyawa, yang digunakan dalam proses pembuatan desomorphine. Narkoba itu tidak disaring, sering mengandung konsentrasi tinggi yodium, yang dapat mengganggu sistem endokrin.
Narkoba jenis ini menyebabkan gangguan otot, fosfor, yang menyerang jaringan tulang, dan admixtures berbahaya logam berat seperti seperti besi, seng, timah dan antimony. Hasilnya, sistem saraf, ketidakseimbangan mineral, dan radang hati dan ginjal terganggu.

Crocodile drug



Crocodile drug


Crocodile drug
Obat ini selanjutnya dibuat secara rumahan, karena mudahnya memperoleh bahan-bahan pembuatan krokodil. Selain bahannya mudah, harga yang ditawarkan krokodil juga cukup murah daripada heroin. Cukup merogoh kocek sekitar 2 poundsterling per bungkus untuk mendapat krokodil.
Seperti disadur dari The Independent, jika Anda menyuntikan obat ini, kulit akan berubah menjadi kehijauan dan bersisik seperti buaya. Ini terjadi karena pecahnya pembuluh darah dan kematian jaringan di sekitarnya.
Narkoba Krokodil ini kenikmatannya hanya 1- 2 jam. Selebihnya para pecandu akan kembali meracik obat ini kembali, meracik narkoba krokodil membutuhkan waktu sekitar 1 – 1,5 jam, jadi para pecandu akan menghabiskan waktunya untuk meracik dan menikmati obat jahanam ini.
Penggunanya bisa jadi ZOMBIE!! Kenapa bisa disebut kayak zombie? Karena dengan badannya yang bersisik kayak buayaa, mukanya kehijauan karena suntikan dan sel-selnya yang rusak membuat pecandu jadi sereem banget. Apalagiii dengan daging ditubuh mereka yang perlahan-lahan akan jatuh dengan sendirinya, karena kuman-kuman yang menggerogori mereka, tulang mereka akan terliahat, dan mereka dapat berjalan, namun seperti tidak bernyawa, berjalan tanpa berfikir, tanpa otak yang sehat dan akan menimbulkan berbagai kasus sosial. Ada kutipan artikel nih:
September kemarin heboh berita penyerangan Zombie di Amerika dan Kanada. Dan ini ga maen-maen loh, pihak Center Of Diseas Control and Preventation yaitu pihak yang paling berwenang dalam pengendalian dan pencegahan penyakit di US melakukan kampanye anti penyerangan zombie yang ngelibatin masyarakat umum.


Sumber : http://kesehatan.kompasiana.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar