Sabtu, 02 Agustus 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Pop Ads

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork


PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis Cost Per Mili (CPM) – Artinya kita dibayar dengan menayangkan iklan popunder per 1000 tayangan. Anda dapat mengatur nilai Bid diatas defaultnya yaitu $0.0005 per impresi atau $0.5 per 1000 impresi. dengan menaikkan maka akan mengurangi target dan potensi pendapatan Anda, karena tayangan iklannya akan berkurang. seperti jika bidnya dinaikkan menjadi $1 atau $2 maka iklan hanya ditayangkan pada geografi dengan nilai rate diatas atau sama dengan bid Anda. Saran saya pakai default saja jgn di ganti-ganti.

Tugas kita juga sederhana, kok cuma registrasi di PopAds, terus daftarkan blog kita. Kalau blog kita di approve, langsung aja ambil tuh script-nya lalu pasang di blog kita.
Kalau teman-teman sudah punya blog dan traffik yang lumayan, boleh deh kita mulai daftar, buat yang traffik-nya masih senin-kemis juga gak apa-apa dicoba, sekalian menghimpun traffik biar gak males.

Langkah Pertama
Daftar Disini

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Pop Ads


Isi semua kolom dengan identitas asli, dan gambar !!

Konfirmasi Email
Buka email Anda dan klik link konfirmasi yang diberikan oleh PopAds.

Daftarkan Alamat Blog/Website





ISI SEPERTI GAMBAR BERIKUT BIAR AKUN ANDA CEPAT DI APPROVE
Biasanya anda akan menunggu kurang lebih 1 X 24 jam untuk pemberitahuan diterima atau tidaknya web/blog anda melalui email


Ambil Kode Script
Setelah anda sudah diapprove oleh PopAds, sekarang coba lihat bagian Website dibawah Publisher Panel pada member area PopAds, hanya sekedar memastikan kalau blog yang kita daftarkan sudah di approve.


  1.  Klik "code generator"
  2.  Klik " generate code"
  3. Copy Script Pada Blog dengan cara masuk ke dashboard blogspot Anda, lalu klik rancangan/template => edit html lalu pada kode html blogspot Anda cari kode </head> pasang script tersebut diatas/dibawah kode </head>
  4. Simpan Template


Anda juga bisa memasangnya pada widget, biar mudah menghapusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar