Senin, 04 Agustus 2014

Cara Mendapatkan G+ Banyak Dengan Mudah


Cara Mendapatkan G+ Banyak Dengan Mudah - G+ adalah fitu dari Google yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pencarian dari artikel blog atau Video Youtube,
Saya sendiri menggunakan optimasi G+ untuk meningkatkan kualitas artikel untuk blog saya, semakin banyak G+ yang kita dapat maka semakin mudah orang lain menemukan artikel kita di google.

Cara saya mendapatkan google + yaitu dengan  mendaftar di youlikehits.com, Tujuan dari youlikethis adalah mencari poin poin untuk mendaftarkan blog kita kesitus tersebut, Cara nya seperti berikut :

1. kunjungi  youlikehits.com
2. Daftar dengan mengisikan username, email, password dan kode chaptanya
3. Setelah itu aktif-kan akun anda dengan angka yang dikirim pihak youlikethis ke email anda
4. Login

Setelah berhasil terdaftar, kita mendapkan 50 poin dari youlikethis, Jika ingin mendaftarkan blog kita ikuti langkah-langkahnya di bawah ini

1. Klik Lalbel My history, lalu pilih G+
.

2. Klik [ manage google ]
3. Isi nama Judul web/blog anda dan link artikel anda, klik add website


4. Tunggu sekitar 20 detik, lalu klik [manange +1's]

5. Ubah payout menjadi 8-9 poin lalu klik ok, tujuanya untuk membayar kepada human yang menambahkan    G+ kita, semakin banyak poin yang kita tawarkan, semakin banyak pulan yang menambahkan G+

6. Selesai, tunggu beberapa hari maka G+ kita akan bertambah sedikit demi sedikit dan tentunya poin youlikethis kita akan berkurang.

Cara agar point youlikethis anda bertambah adalah dengan login setiap hari untuk mendapatkan bonus dialy point sebesar 150 dan mengklik iklan yang disediakan Free point di samping kiri youlikethis.

Sebenarnya masih banyak cara untuk menambahkan G+, ini hanyalah salah satunya. Cara berikutnya akan saya share lain kali, terus kunjungi blog saya yaa dan jangan lupa tambahkan G+ pada artikel ini.

Sekian dari saya, semoga artikel kali ini bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar