Minggu, 17 Agustus 2014

Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC Probux



Probux adalah salah satu program PTC dimana anda akan dibayar hanya dengan melihat iklan antara 5-30 detik. Saya membuktikan sampai sekarang PTC ini masih dipercaya membayar semua membernya Instant hanya beberapa detik saja.
Probux sudah bisa dibilang termasuk PTC Elite sejajar dengan PTC-PTC sebelumnya seperti Neobux, tapi bisa dibilang lebih bagus ketimbang Neobux. Di Probux anda bisa meraup keuntungan yang lebih dengan cara menyewa Referal. Cuma di Probux anda sebagai standard member hanya diperbolehkan menyewa Referal maksimal cuma 200 Referal. Saya akan memberi contoh sederhana hitung-hitungan komisi referal di Probux.
Sistem Referral :
Misal anda menyewa 10 RR (Rent Referral) seharga $2
Harga sewa 1 referal /bulan = $0.2
1 ref diperkirakan sehari mengklik 4 iklan Fixed (iklan warna orange)
1 ref x 4 iklan fixed x $0.005 = $0.02
Keuntungan dari 1 referal /hari = $0.02
Misal 10 referal anda hanya 5 referal yang klik hari ini
5 ref x 4 iklan fixed x $0.005 = $0.1 dengan AVG : 2
0.1 x 30 hari = $3 (untung $1/bulan)
Itu jika Referal anda mempunyai AVG 2, bahkan sangat mungkin di Probux Referal anda mempunyai AVG di atas 2. belum ditambah dari hasil klik anda sendiri.


Perkiraan penghasilan :
Misal keuntungan yg anda peroleh dari komisi referal + klik anda
- Iklan fixed (warna orange) : $0.01 x 4 = $0.04
- Iklan extra : $0.001 x 5 = $0.005 (iklan ini bervariasi per-harinya)
- Iklan daily exposure : $0.001 x 10 = $0.01 (iklan ini bervariasi tp bisa diatas 10/hari)
- Jadi pendapatan dari klik anda di tambah komisi referal anda adalah :
- $0.055 (klik anda) + $0.2 (komisi 10 ref) = $0.255/hari x 30/hari = $7.65

Jika anda tidak memiliki modal untuk menyewa referrar anda dapa memulai meng-klik setiap hari sampai modal untuk menyewa referral terpenuhi.

Cara Mendaftar Di Probux :
Langkah 1 :

1. Buat akun Probux , Silakan klik disini, dan selanjutnya klik "Register and Start Earning "
   
2. Isi data pribadi anda serta kode chapta yang disediakan di form


Selanjutnya silakan klik CREATE MY ACCOUNT


Langkah 2 :
Cara mendapatkan dollar dari Probux
1. Jika sudah membuat akun di Probux, maka tampilannya akan seperti pada gambar



2. Klik View Ads, untuk meng-klik iklan

3. Klik semua iklanya , jangan ada yang di lewatkan dan tunggu prosses sampai selesai

4. Untuk mendapatkan banyak dollar, anda harus meng-klik iklan setiap hari

 Pedapatan bisa diambil melalui PayPal, Payza, dan LR setelah mencapai payout 5 dollar / 50.000 ribu

Cara sukses bermain PTC Tanpa Modal !!
  • Setelah Anda mendaftar di website tersebut, langkah selanjutnya adalah klik semua iklan yang muncul tiap harinya, iklan di reset kira-kira tiap jam 10 pagi WIB. dan sesekali akan muncul iklan ekstra.
  • Lakukan tiap hari sampai Main Balance ( MB ) mencapai $0.60 kemudian pindahkan ke Rental Balance untuk menyewa referral pertama kali.
  • Aktifkan Autopay di halaman Rented Referral dan awasi kinerja referal yang rata-rata klik nya dibawah 2 dan recycle ( daur ulang ) referal yang 2-3 hari tidak melakukan klik sama sekali.
  • Jangan cairkan pendapatan anda untuk saat-saat ini, dan gunakan penghasilan yang ada di Main Balance untuk membeli Referal lagi apabila sudah mencapai $0.60.
  • Lakukan ini terus sampai referal anda mencapai 200 referal. Pembelian referal hanya bisa dilakukan setiap 7 hari sekali.
  • Setelah referal anda mencapai 200, berhentilah untuk membeli referal saat ini, di titik ini tugas anda hanya mengatur dan mengawasi kinerja referal, manakah referal yang kinerjanya dibawah rata-rata klik nya, daur ulang dan ganti kan dengan referal yang baru.
  • Lakukan ini hingga MB (Main Balance) anda mencapai $70 kemudian Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden.
  • Setelah anda meng-Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden lanjutkan menyewa dan awasi kinerja referal yang telah anda sewa. Lakukan terus sehingga anda memiliki / menyewa 800 - 1000 referal.
  • Sekarang anda sudah bisa mulai mencairkan penghasilan anda di titik ini dan masih dengan mengawasi kinerja referal anda.


Cara sukses bermain PTC Dengan Invest


  • Setelah daftar, klik semua iklan yang muncul tiap harinya. Investasikan $20 untuk menyewa Referal sebanyak 100 referal.
  • Awasi kinerja referal dan lakukan hingga anda sanggup menyewa 100 referal lagi, setelah Referal anda mencapai 200 Referal, saya rasa tidak akan menunggu sampai lama untuk bisa meng-Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden.
  • Setelah menjadi Golden lanjutkan menyewa Referal sampai 1000, awasi dan pastikan setiap referal yang anda miliki persentase kliknya rata-rata selalu 1 keatas untuk mendapatkan keuntungan.
  • Setelah anda mencapai 100 klik iklan terkredit, Upgrade keanggotan anda menjadi Ultimate seharga $780. Beli / Sewa Referal sebanyak 300 referal, lakukan ini hingga Referal anda sebanyak 4000 referal.
  • Pastikan untuk mengawasi kinerja Referal anda dan biarkan Autopay anda tetap aktif. Dan jika anda lebih memilih menonaktifkan fasilitas Autopay perpanjanglah usia Referal anda menjadi 90 hari untuk mendapatkan diskon sebesar 20% untuk me-recycle-nya.
  • Cairkan penghasilan anda tiap minggunya secara bertahap. Dan dalam kurun waktu kurang lebih dari 3 bulan modal investasi anda sudah kembali.
  • Setelah itu anda akan benar-benar mendapatkan keuntungan dari investasi anda. Dengan status keanggotaan Ultimate dan dengan referal sebanyak 4000, anda bisa menghasilkan sekitar $500 (lima juta rupiah) tiap bulannya.

Buruan daftarkan diri anda dan klik iklanya setiap hari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar