Kamis, 31 Juli 2014

SOFTWARE UNTUK MEMPERCEPAT KINERJA KOMPUTER


1. CCleaner

CCleaner adalah aplikasi yang paling populer untuk mengoptimalkan sistem Windows. CCleaner dibekali beberapa fitur ‘canggih’, salah satunya adalah registry cleaner. CCleaner tersedia untuk semua versi Windows. Sayangnya CCleaner tidak mempunyai fitur untuk mem-backup registry Anda. Jadi, disarankan agar Anda membuat cadangan manual registry Anda. Dari beberapa software cleaner yang saya coba, saya lebih menyukai cleaner yang satu ini. Anda ingin juga mencoba silakan download.

Download aplikasi disini

2. TuneUp Utilities 2012  

Semua kerja TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Perangkat lunak ini sangat membantu baik bagi pemula maupun yang ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan aman. Semua sistem penting dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dengan klik dari mouse anda. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

Download aplikasi disini dan Serial Number  


3. Eusing Free Registry Cleaner

Eusing Free Registry Cleaner adalah utilities yang dapat membersihkan registry secara optimal. Bahkan versi terbarunya sudah compatible dengan windows 7. eusing Free Registry Cleaner dapat menscan registry dan menyempurnakan invalid keys. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh ccleaner. Untuk penggunaannya Anda dapat membuka through analysis di salah satu opsi-nya. download here.

4. nCleaner Second

nCleaner sangat dianjurkan bagi Anda yang gemar menginstall program. Tools ini sangat bagus dalam menganalisa registry. Versi terbarunya nCleaner second termasuk salah satu tools yang paling komprehensif dalam membersihkan system. Seperti CCleaner, nCleaner juga memiliki fitur pembersih registry. Sayangnya, saat ini nCleaner belum tersedia untuk Windows 7. nCleaner hanya mendukung Windows XP, 2003, dan Vista.download disini.


5. Auslogics Registry Cleaner

Berbeda dengan tools-tools sebelumnya, Auslogics memiliki tampilan yang sederhana dan simple. Namun, fitur dan kinerjanya patut diacungi jempol. Tools ini sangat cocok bagi Anda yang pemula dan belum mengenal jelas perangkat-perangkat penting windows. Auslogics Registry Cleaner didistribusikan untuk Windows XP, Vista, 2003 dan juga Windows7 yang sudah mendukung platform 32 – dan 64-bit. Satu hal yang menarik adalah Auslogics dilengkapi dengan wizard yang menuntun Anda untuk men-scan. Anda dapat memilih opsi cepat atau scan lebih dalam. download disini saja.

6. Wise Registry Cleaner

Wise Registry Cleaner termasuk cleaner paling baik dalam menganalisa registry. Wise dilengkapi banyak pilihan, namun dengan tampilan yang tetap jelas dan simpel. Sehingga bagi pemula, tool ini sangat mudah digunakan. Seperti Auslogic, tools ini juga dilengkapi wizard yang akan membimbing pemakai setiap langkah yang harus dijalankan untuk pertama kalinya. kunjungi situs

Wise Registry Cleaner tersedia untuk Windows 98 hingga windows 7 dan mendukung 32 – dan 64-bit. Ketika Anda menjalankan Wise Registry Cleaner untuk pertama kalinya, Anda akan disambut dengan sebuah jendela yang menyediakan link ke panduan singkat. Pemberitahuan berikutnya menawarkan untuk membuat cadangan registry secara otomatis. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir bila suatu saat terjadi kesalahan, Anda dapat merestore-nya seperti semula.

7. SpeedXp

Khusus software kali ini fungsinya bukan untukmemperbaiki registry melainkan untuk mempercepat kinerja komputer. Jadi bagi anda yang komputernya lambat, silakan saja coba software ini. ini link downloadnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar