Rabu, 30 Juli 2014

Game Android Terkeren, Terpopuler dan Terbaru


Nah sekarangkan lagi musim-musimnya Smartphone Android nih, ga seru kalo kalian ga punya game ini di smartphone kalian.
Silakan di liat-liat gamenya :)


Hello Hero

Review Hello Hero | Screenshot 2
Hello Hero kita pilih untuk masuk ke dalam kategori game gratis Android karena 3 hal:gameplay yang seru namun sederhana, grafis penuh warna dan cute dan yang terakhir, ketersediaan karakter yang sangat banyak.
Ceritanya kamu akan memimpin pasukan yang terdiri dari 5 orang untuk mengusir para iblis yang melakukan invasi ke dunia Hello Hero. Pasukan yang kamu pimpin akan secara otomatis menyerang musuh namun kamu tetap harus mengatur strategi untuk mengeluarkan skill khusus mereka. Terdengar sederhana memang namun dengan ada begitu banyak hero yang bisa digunakan ditambah dengan gameplay yang bervariasi, Hello Hero akan membuat kamu sibuk bermain.
Google Play Link: Hello Hero, Gratis | Review Hello Hero

Hero Siege

Hero Siege | Screenshot 1
Jika kamu melewatkan Hero Siege hanya karena grafisnya yang bergaya retro maka kamu akan kehilangan sebuah game yang super seru. Disini kamu akan berperan sebagai seorang pahlawan yang harus membantai semua yang bergerak di layar. Setiap level mempunyai desain yang acak sehingga kamu tidak akan memainkan sebuah level dengan komposisi level dan musuh yang sama.
Hero Siege juga mempunyai lebih dari 100 item unik yang dapat kamu gunakan, 40 jenis musuh yang berbeda (dan juga ada musuh langka yang menjatuhkan equipment lebih baik) dan 3 jenisclass berbeda untuk hero kamu. Hero Siege adalah salah satu game hack n slash 2D terbaik yang ada untuk Android dan jika kamu suka dengan genre yang satu ini maka pastikan mengunduhnya lewat link di bawah.
Google Play Link: Hero Siege, Gratis | Review Hero Siege

BADLAND

BADLAND Android | Screenshot 2
BADLAND adalah game dengan genre campuran antara adventure dan platformer. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai sebuah makhluk kecil yang harus melewati rintangan dalam setiap levelnya. Dengan hanya menggunakan 1 jari untuk mengendalikan karakter ini, kamu harus beradu cepat dengan level itu sendiri karena layar akan terus bergerak dari kanan ke kiri. Jika karakter yang kamu kendalikan tertinggal di belakang, maka kamu akan game over dan harus mengulangnya dari awal kembali.
Game BADLAND memenangkan banyak penghargaan termasuk Apple Design Award 2013 sebagai game dengan visual dan gameplay terbaik selama 2013. Kamu dapat memainkan 40 level secara gratis di versi Android-nya ini.
Google Play Link: BADLAND, Gratis | Review BADLAND

Rock Runner

Rock Runner | Screenshot 1
Inti dari game ini adalah berlari, melompat dan berayun untuk mencapai garis finish. Karakter kamu akan otomatis berlari ke depan menerjang platform yang berbahaya mulai dari barang-barang yang ditaruh sembarangan, limbah berwarna hijau yang tidak boleh diinjak dan lain-lain.
Keseluruhan 140 level-nya dirancang dengan cukup baik sehingga gameplay-nya terasa sangatfluid dan membuat pemain terasa jago ketika memainkannya. Rock Runner mendapat nilai 4 dari 5 dari review Games in Asia yang bisa kamu baca di bawah.

Dead Trigger 2

Dead Trigger | Screenshot 2
Jika Dead Trigger yang pertama berhasil memukau kita dengan grafisnya mantap maka Dead Trigger 2 kembali dengan grafis yang lebih mantap dan juga gameplay yang lebih baik. Kamu akan menemukan variasi misi yang jauh lebih banyak mulai dari defend sampai seek & destroy. Dead Trigger 2 juga mempunyai recoil yang jauh lebih asli, ini menjadikan sequel-nya sebagai salah satu game gratis Android yang wajib kamu punya.

Plants vs. Zombies™ 2

Preview Plants vs Zombies 2 Screenshot 1
Rasanya dosa jika tidak mengikutkan Plants vs Zombies 2 dalam list ini. Plants vs Zombies 2kembali dengan sistem baru yaitu freemium yang artinya game ini akan tersedia secara gratis tapi beberapa plants hanya bisa didapatkan dengan cara membeli dengan uang. Namun itu tidak mempengaruhi game-nya terlalu banyak. Plants vs Zombies 2 adalah game tower defense yang menyenangkan dan akan membuat kamu cukup sibuk untuk waktu yang cukup lama. Pastikan kamu mengunduh game yang satu ini.

Ragnarok Valkyrie

Review Ragnarok Valkyrie | Screenshot 4Lewat Ragnarok Valkyrie kamu dapat bernostalgia dengan game legendaris Ragnarok yang pernah sangat booming di Indonesia. Memang game versi mobile-nya tidak sama persis karena mempunyai presentasi dan sistem yang lebih sederhana, namun game gratis yang satu ini mampu membawa banyak kenangan dari game Ragnarok Online dulu.

Hero Forge

Hero Forge | Screenshots 1
Hero Forge mempunyai semua yang saya cari dalam sebuah game gratis. Kualitas visual yang baik, gameplay yang menyenangkan, fitur melimpah (termasuk multiplayer) dan tidak adanya iklan yang mengganggu. Di game ini tugas kamu adalah mencocokkan 3 match atau lebih untuk menyerang musuh, namun seiring kamu bermain maka kamu akan menemukan bahwa ada banyak variasi dalam game ini. Wajib punya!
Google Play Link: Hero Forge, Gratis | Review Hero Forge

FIFA 14

FIFA 14 | Screenshot 3
FIFA 14 memang tidak sepenuhnya gratis namun kamu tetap mencoba beberapa mode dan tetaphave funFIFA 14 datang dengan kontrol yang baru dan peningkatan kualitas disana-sini. Gamebola terbaik untuk Android? Sudah pasti. Siapkan saja space sebesar 1.5 GB lebih karena game ini cukup rakus.
Google Play Link: FIFA 14, Gratis | Preview FIFA 14

Real Racing 3

Real Racing 3 Tips
Terlepas dari sistem tunggunya yang mengundang banyak komentar pedas, Real Racing 3 adalah tetap game racing terbaik yang kamu bisa dapatkan di Android kamu. Kualitas grafis dan gameplaynya bahkan bisa dibilang hampir menyamai game konsol. Real Racing 3 juga menggunakan banyak mobil dengan lisensi resmi sehingga kamu dapat melihat banyak mobil-mobil keren lewat game ini.

Racoon Rising

Raccoon Rising | FeaturedGame yang satu ini mungkin tidak terlalu terkenal namun gameplay yang ditawarkan serta kualitas grafis 3D yang menakjubkan membuatnya masuk ke dalam kategori wajib punya. Semua ini disodorkan ke kamu dengan harga yang gratis.

Dream House Days

Dream House Days | Featured
Dream house days adalah seri ke dua game Kairosoft yang diluncurkan dengan harga gratis. Tapi ini sama sekali tidak mengurangi keasyikan bermainnya. Di game ini kamu harus mengelola sebuah apartemen beserta penghuninya dan memastikan bahwa apartemen ini tetap untung dan para penghuninya bahagia dan berhasil dalam pekerjaan mereka.

Icon Pop Quiz

Icon Pop Quiz | FeaturedIcon pop quiz adalah game simple namun sangat seru dan mengundang rasa penasaran untuk menyelesaikannya sampai tamat. Disini kamu diharuskan untuk menebak sebuah merek/nama dari icon-icon yang muncul. Game karya anak bangsa ini juga tenar sampai luar negeri sampai-sampai PSY Gangnam style menggunakan icon yang ada di dalam game ini sebagai profile picturetwitternya!

Zenonia 5

Zenonia 5 | Screenshot 3Zenonia 5 merupakan seri terbaru untuk RPG Zenonia yang terkenal itu. Selain mempunyai kualitas grafis yang jauh lebih baik, Zenonia 5 juga sekarang mempunyai beberapa kelas baru untuk kamu mainkan. Ini adalah game RPG gratis yang wajib kamu punyai di Android kamu.
Google Play Link: Zenonia 5, free | Review Zenonia 5

Death Rally

Death Rally | Screenshot 1
Pertama kali memainkan Death Rally saya langsung jatuh cinta dengan game yang satu ini. Grafisnya keren, gameplay-nya seru dimana kamu bisa balapan sambil menembaki musuh. Pengguna Android cukup beruntung karena game ini berbayar untuk versi iOS-nya. Kamu juga akan menjumpai tokoh cameo yang tak lain adalah Duke Nukem di game ini. Wajib punya!
Google Play Link: Death Rally, Free | Review Death Rally

Critical Strike Portable

Portable Strike | Screenshot 3
Ada beberapa game yang mencoba untuk mengulangi lagi kejayaan dari Counter Strike, tapi hanyaCritical Strike Portable yang mampu memberikan sensasi yang serupa dengan Counter Strike.Game gratis yang satu ini wajib dimiliki oleh mereka yang menyukai game genre FPS.

Heroes In Time

Heroes In Time | GameSaku
Heroes in Time adalah game RPG gratis yang paling seru yang pernah saya mainkan (berdua dengan Zenonia 4 tentunya :D). Nilai lebih dari game ini adalah ceritanya yang tidak umum dan seru untuk dinikmati. Walaupun menggunakan IAP tapi game ini dapat ditamatkan tanpa membeli sepeserpun dari toko IAP. Wajib punya.

Masih kurang seru ? Kalo gitu kunjungi link ini yang banya game androidnya

Game Gratis Android


Tidak ada komentar:

Posting Komentar