Rabu, 28 Januari 2015

10 Aplikasi Android Terpopuler di Tahun 2015

Aplikasi Android Terpopuler di Tahun 2015 - Di Tahun 2015 ini memang sudah banyak yang mendirikan perusahaan smartphone. Bahkan sekarang pun banyak smartphone berkuwalitas dijual dengan harga murah khususnya untuk smartphone android, yang seharga 400rb-4Jt an. Maka dari itu tahun 2015 telah di klaim sebagai zamanya menggunakan gadget smartphone canggih. Tetapi smartphone saja tidak cukup tanpa adanya aplikasi aplikasi yang mendukung.

Berikut adalah beberapa Aplikasi Android Terpopuler di Tahun 2015 :

Aplikasi Android terpopuler di Tahun 2015



  1. BBM (Blackberry Messenger)
    Di tahun 2015 ini BBM memiliki fitur baru yaitu BBM Stiker, namun hal yang disayangkan jika ingin memasang BBM stiker kita akan di kenakan biaya standar. Sebenarnya aplikasi ini sudah rilis dari tahun 2013, namun sampai sekarang aplikasi ini masih tetap populer dan merupakan aplikasi android yang paling banyak penggunanya. bagaimana tidak banyak jika setiap smartphone android sudah terinstalasi dari bawaan pabrik. aplikasi ini telah di unduh sebanyak 50 Juta unduhan.
  2. MessengerMessenger adalah aplikasi yang di buat dengan tujuan untuk memudah kita untuk chatting di facebook. aplikasi ini telah di unduh sebanyak 500 Juta unduhan.
  3. Whatsapp
    Whatsapp merupakan salah satu aplikasi sosmed yang populer di tahun 2015 ini. Aplikasi ini tidak kalah dengan BBM, aplikasi ini juga mempunyai pengguna yang banyak. Kelebihan whatsapp jika di bandingkan aplikasi sosmed yang lain adalah pada saat penambahan kontak, kontak whatsapp akan otomatis terisi dari kontak telepon yang ada di smartphone kita. dan bahkan kita bisa menambahkan kontak dengan menghubungkan whatsapp dengan facebook.

  4. Camera 360
    Camera 360 merupakan aplikasi kamera yang berfungsi mempercantik hasil potretan dengan effect effect yang sudah tersedia di dalamnya.

  5. Facebook
    Untuk memudahkan para penggunanya, kini facebook pun meluncurkan aplikasinya. Kita bisa mengikuti berita teman dengan lebih cepat dari sebelumnya. Aplikasi ini telah di unduh sebanyak 1 Miliyar unduhan.
  6. UC browser for android
    Browser cerdas ini menyesuaikan dengan perangkat dan koneksi jaringan internet untuk memungkinkan anda untuk browsing lebih cepat, download lebih cepat dan menghemat biaya data. Aplikasi ini telah di unduh sebanyak 50 Juta unduhan.
  7. Instagram
    Instagram adalah jalan mudah untuk berfoto dan membagikan moment indah ke seluruh dunia. Bagikan foto da anda setiap harinya ke keluarga dan sahabat. Aplikasi ini telah di unduh sebanyak 100 Juta unduhan.
  8. DU Speed Booster
    DU Speed Booster adalah kontrol optimasi pengotimal dan pembersih Android dengan fitur keamanan antivirus bawaan GRATIS. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan telepon Anda sebesar 60%, membersihkan file sampah (cache) dari sistem Anda, dan meningkatkan ruang penyimpanan yang tersedia pada kartu SD Anda. Ini adalah solusi optimasi ponsel Android menyeluruh dengan kombinasi fungsi canggih aplikasi task cleaner, peningkat kecepatan dan RAM, penganalisis penyimpanan (sampah & cache), dan master penjaga & perlindungan antivirus keamanan untuk ponsel Anda. Aplikasi ini telah di unduh sebanyak 500 juta unduhan.
  9. LINELINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan panggilan suara GRATIS dan mengirim pesan GRATIS kapan pun dan di mana pun, seharian penuh.
    Line menjadi aplikasi nomor 1 paling sering diunduh di 52 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, China, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan negara lainnya. Aplikasi ini telah di
    unduh sebanyak 500 Juta unduhan.
  10. DU Battery Saver 
    DU Battery Saver, dokter dan pengelola daya Android dan penghemat daya baterai terkemuka di dunia merupakan aplikasi penghemat daya baterai GRATIS yang membuat baterai Anda bertahan lebih lama! Dapatkan masa pakai baterai yang lebih lama hingga 50% untuk ponsel atau tablet Android Anda! Dengan mode pengelolaan daya cerdas bawaan DU Battery Saver, kontrol sekali sentuhan dan fitur pengisian daya bertahap yang sehat, memecahkan masalah baterai dan memperpanjang masa pakai baterai Anda. Aplikasi ini telah di unduh sebanyak 500 Juta unduhan.
Aplikasi berikut saya ambil dari aplikasi terpopuler di Playstore, untuk mendownloadnya silakan anda kunjungi playstore di masing masing smartphone anda.


Sekian dari saya, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kita semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar