Sabtu, 11 Oktober 2014

Membuat Link Aktif di Komentar Blog

http://www.abdulsopyan.com/
Membuat Link Aktif di Komentar Blog - Membuat link atif pada komentar blog merupakan salah satu cara untuk mendapatkan backlink secara gratis, tetapi sayangnya kebanyakan admin blog (contohnya saya) melarang para pembaca untuk berkomentar menggunakan link aktif. Karna link aktif itu bisa dikatakan sebagai spam oleh police google yang nanti berbahaya bagi blog yang di komentari link aktif. Biasanya kalo udah terdetek spam google akan menghapus blog itu.

Tetapi link aktif ini biasanya saya gunakan untuk berkomentar di website yan ber PR seperti web gov dan edu. karna menurut saya web gov dan edu itu aman untuk di komentari pake link aktif

Caranya cukup mudah, yaitu cukup

  • Kunjungi website Gov/Edu, website ber PR, atau blog yang adminya nerima komentar link aktif
  • Masukan kode dibawah ini di dalam kotak komentar
<a href="http://www.abdulsopyan.com/">Sosial-Blog</a>

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,anda cukup membuat link aktif 1-3  di dalam 1 kometar  tersebut.

Disini saya punya list website ber PR yang mengizinkan para pembacanya berkomentar dengan link aktif >> > List Website ber-PR

Sekian dari saya, semoga artikel kali ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan harap berkomentar dengan sopan dan santun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar